Pakar Ekspresi Beberkan Arti Bahasa Tubuh Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah - Cumicam 10 Januari 2020

添加 2020年01月10日
意见 2 006 885
873

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
Lina Jubaedah
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/157806/pakar-ekspresi-beberkan-arti-bahasa-tubuh-teddy-suami-almh-lina-jubaedah
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
#Teddy#EkspresiWajah#BahasaTubuh

Cumicumi
Cumicumi
评论  
  • AIZ NAKAMURA

    AIZ NAKAMURA

    天 前

    Ada yg mo berakk gakk pas liat muka si teddy????🐒🐒🐒

  • Muimui meowmeow

    Muimui meowmeow

    2 天 前

    Ternyata perempuan ini lebih jahat mulutnya dr tedy kasian pengin tenar aja harus ngibul banyak orang

  • Mulilampung Riafani

    Mulilampung Riafani

    4 天 前

    Tedy nya berusaha tenang dan polos Kalik😂

  • Devrico O

    Devrico O

    5 天 前

    Ada kecemasan mau ga au harus kembali hidup miskin karna selama ini numpang hidup.semua aset yg dimiliki saat ini adalah harta almarhumah.

  • Tan May Ling

    Tan May Ling

    6 天 前

    Sy fokus ni pakar mirip paramita rusadi.👍

  • Hira Ku

    Hira Ku

    6 天 前

    Seandainy ak py kerja'an sperti mbak ini,pekerjaan ini ak tingalkan......takut dengan pengadilan allah..nanti...,soalny yg blum ad fakta ny ud di bicarakan.....seakan bukti itu gk perlu....?

  • Hira Ku

    Hira Ku

    6 天 前

    Wkwk klu badan ad yg gatel pasti di garuk .....masak di cngkul

  • tabetA tabeta

    tabetA tabeta

    6 天 前

    tggtgregrrgrgregrghghmm

  • Ady Aryanto

    Ady Aryanto

    6 天 前

    Pakar ekspresi? Lah..

  • Anisah Abdullah

    Anisah Abdullah

    7 天 前

    Coba anting nya buka dulu iki... Lebih..... Gimna gitu

  • Siti Ika

    Siti Ika

    7 天 前

    Mending Nyimak saja lah..!!

  • bella ayu

    bella ayu

    8 天 前

    bicara hak..suami lebih berhak atas istrinya drpd yg lain..anak saja sdh nikah sdh jd hak dan kewajiban suami mereka... yg bilang iki lebih berhak belajar lagi lah.. iki hak nya atas adik2nya dan ayahnya ..ktn ibunya sdh cerau dan sdh nikah..klu lina belum nikah lagi iki yg plg berhak atas ibu nya..

  • bella ayu

    bella ayu

    8 天 前

    sok tau lah lu mba..

  • Bilal Ramadhan

    Bilal Ramadhan

    8 天 前

    Mau Ahli Psikotes,Psikologi,Dukun,Paranormal, Dan semacam itu, tetap semua makhluk memiliki ciri khas sifat gerak gerik yang berbeda sidik jari aja beda sama tulang ekor aja beda. Jadi yg tau hanya Allah Swt, Jangan Sedikitpun Percaya Sama Orang Yg Suka Menebak Atau Mengira² Karena Perkiraan Itu Belum Tentu Benar Karena Logika Kita Terbatas, Mohon Maaf Jika Penyampaian Saya Salah 🙏😔

  • Alexis Lam

    Alexis Lam

    9 天 前

    Kematian dan prosesnya itu rahasia Allah.

  • Haris maulana

    Haris maulana

    9 天 前

    Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

  • Haris maulana

    Haris maulana

    9 天 前

    Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

  • om nouf

    om nouf

    10 天 前

    mnrt pandangan sy teddy org baik
    dgn meninggalnya lina kasian tersudut
    awalnya skdr teman trs krn lina ti tuduh terlanjur di tuduh slingkuh pilih cerai dn menikah agr mnjdi nyata
    kadang ego lbh menguasai jiwa kita
    jd sy rasa meninggalnya lina wajar tdk ada unsur kejahatan krn teddy posisinya di cap org ketiga di situlah teddy hrs siap nrima hujatan dn fitnahan !
    kasian smjk meninggalnya lina byk netizen yg komenya di luar batas kemanusiaan pdhl blm terbukti brsalah jd jgn sok menghakimi sblm ada fakta
    jaga lisan kita dn juga jari2 kita toh mereka bkn siapa2 kita
    bijaklah dlm menonton atw mendenger berita agr tdk timbul dosa

  • Oktia Widia

    Oktia Widia

    11 天 前

    Pkonya kalo mba popy itu paling aku suka banget . 😘😘😍

  • emil bahar

    emil bahar

    11 天 前

    percayaaaa

  • Henny Anggraini

    Henny Anggraini

    11 天 前

    Di mulai dengan astaghfirullah
    Aku punya temen ya mirip muka nya sama Tedy trs suka di pandang alim, suka pakai peci..
    Eh ternyata dia nyanyet temen aku, pdhl temen aku itubudh punya pacar yg hampir 2thn baik2 aja. Trs kenal sama si dia yg muka nya mirip Tedy baru satu Minggu udh langsung suka, lngsung dikenalin ke ortu..
    Trs si ortu cwe nya ini kan marah, ko bisa secepat itu jatuh cintanya ngajak kerumah dll..
    Nah stlh si cwonyg mirip Teddy itu pulang..
    Kakeknya temen aku bilang klo temen aku itu di guna2
    Ciri2nya
    Si cwe sering bilang sll mencium bau parfum si cwonpdhl cwo nya ga ada disana..
    Trs ga bisa terima masukan temen Sabahat keluarga di ignore smw nya..
    Dan akhirnya di halat "bahasa Banjar" lah temen ku ini biar peletnya ilang.. pas ilang dia bingung sendiri, nangis dia pas di ceritakan .. mirip aja sama ceritanya teh Lina yg Kya tdk mau dengar omongan org..

  • Natharkha Quin

    Natharkha Quin

    12 天 前

    Saya percaya Allah semata.kita yg sehat tiba2 mati..itu bs sj trjadi..smg kita smakin bertakwa kepadaNya

  • Dede Fajar

    Dede Fajar

    12 天 前

    Woles itu lbh baik

  • Acep Candra

    Acep Candra

    12 天 前

    Siapa yang ikut garuk hidung?

  • wi2k retno wati

    wi2k retno wati

    12 天 前

    Masyaallah....kasihan almahmh

  • Ahmad Gonzalez

    Ahmad Gonzalez

    12 天 前

    Kami sekelurahan mengucapkan bodo amat🏃🏃

  • Thankful Channel

    Thankful Channel

    12 天 前

    semoga kebenaran muncul ya.. saya jadi ikut penasaran.

  • Nike Anggraeni

    Nike Anggraeni

    12 天 前

    Rizky iso mirip banget ya sm kang sule ...

  • Arezz RZ

    Arezz RZ

    12 天 前

    Moga segera di ikhlaskan hatinya biar almarhumah tenang di sana

  • hani Quen

    hani Quen

    12 天 前

    Ekspresi Teddi cara bicaranya seperti di tata rapi biar gk kecletot ngmong/ salah jwb pertanyaan nitizen rasa kwatir yg tersimpan kelihatan banget smoga segala kelakuan Teddi yg jahat terungkap biar gk ada Teddi jahat lain nya aamiin

  • Rehan Ramadhani

    Rehan Ramadhani

    12 天 前

    Pakar ekspresi ini lulusan jurusan apa sih?

  • ab F5

    ab F5

    12 天 前

    Bentar lagi bolak balik tv si teddy, jadi artis deh sekelas LL, BK

  • Boy-0

    Boy-0

    12 天 前

    Pakar ekspresi tai anjing. Gue bisa jamin 100% ga ada literasi yang bisa jelasin ilmunya pakar tai anjing ini. Makan tai lo anjing, ngoceh boong aja lo kerjanya.

  • LoneWolf KahnRayes

    LoneWolf KahnRayes

    12 天 前

    Wuih effectnya

  • Olan Darmawan

    Olan Darmawan

    12 天 前

    Lakinya itu cuma mau harta

  • Olan Darmawan

    Olan Darmawan

    12 天 前

    Sok tau

  • FORZA INTER

    FORZA INTER

    12 天 前

    Sok tw nih orang 😡

  • Sasuke Uchiha

    Sasuke Uchiha

    12 天 前

    Klo trbukti si anjing tedy ini hkum se berat2 nya aj pak polisi,yg stju like..

  • Selmat Suseno

    Selmat Suseno

    12 天 前

    Jgn sampe anak nya di ngikut yg cewe.

  • Wienda Vlog

    Wienda Vlog

    12 天 前

    Smg almarhumah di terima di sisi Allah SWT

  • ARFIANTAMA _

    ARFIANTAMA _

    12 天 前

    Mata

  • Usman Usman

    Usman Usman

    13 天 前

    Hahaha,

  • Anna Rayda Fil

    Anna Rayda Fil

    13 天 前

    Nah itu yk saya pngn tnyakan knpa dia pegang hdung'ny trus

  • Udan Rukmana

    Udan Rukmana

    13 天 前

    Semua kan hanya praduga....bisa benar bisa jg salah . Gak bisa juga kita menghakimi Orang kalau belum jelas perbuatannya dan hanya akan tergerus amal kita yg sedikit ini bila kita menuduhnya. jgn terpengaruh sama ahli2 peramal, bukankah merekapun manusia biasa ??? bukan Pencipta ! Akan lebih baik kita Doakan semuanya berjalan dgn Baik. Terlebih untuk Almarhumah, teh Lina semoga Ditempatkan terpuji disisiNYA . Amiin.

  • The Anomaly

    The Anomaly

    13 天 前

    Para "pakar" ini ada lisensi dan sertifikat resmi gak? Klo gak ada sama aja dukun.

  • adeliyo o

    adeliyo o

    13 天 前

    semoga segera mendapatkan titik terangnya.. 🤍 Turut berduka cita yang sedalamdalamnya.. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. apapun hasil autopsinya semoga kebenaran akan terungkap.

  • siap ndan

    siap ndan

    13 天 前

    Subur muncul kembali dalam sosok tedi.....

  • I love Chung ha

    I love Chung ha

    13 天 前

    Pakar ekspresi udh pakar ghoib ud .tinggal kurang ahli surga doang

  • Su Yanto

    Su Yanto

    13 天 前

    akurasix 0%

  • ladyarthuria

    ladyarthuria

    13 天 前

    Baca wajah putri delina dong.. Aneh banget tiba2 nempel ke musuh bapaknya

  • Syamira Zaenal

    Syamira Zaenal

    13 天 前

    Dsini aq mo komentar mbak poppy amalya,,
    Aq jd was was ni, cz aq org ny sring mengalami hidung gatal
    OMG, pnyakit q jd org2 su'udzon la mbak,,

  • doni. priyambodo_ nun

    doni. priyambodo_ nun

    13 天 前

    pakar bahasa tubuh bisa menyimpulkan dari hasiL ia melihat dan mempeLaJari gerak - gerik waJah, ..
    pakar bahasa tubuh sy mau tanya :
    *anda bisa gak menyimpulkan seseorang hanya dengan deretan angka 4 digit atau ngacak...?*

  • Agung Suhar

    Agung Suhar

    13 天 前

    gua rasa dijadiin tumbal tu ama tedi

  • Hendri Ferdi

    Hendri Ferdi

    13 天 前

    Sok tau!

  • Eneng Harni

    Eneng Harni

    13 天 前

    Kasian pak Teddy jadi terpojok

  • Irwan Rose

    Irwan Rose

    13 天 前

    Ehhhh dulu ganteng muda gt skrg ko keliatan kucel gt

  • Woles 44

    Woles 44

    13 天 前

    Klu garuk pantat gmn?.😅😂😂✌️✌️

  • Fariz Waras

    Fariz Waras

    13 天 前

    Teddy itu orang keblinger dukun cabul.. sudah lah jangan panjang2. Main dukun dia. Rusak lah sebelum mencari2 apa yg diinginkan.

  • dinda din

    dinda din

    13 天 前

    TUKANG RAMAL KOK KAYAK TUHAN ..SEMUA TUHAN YG NGATUR..

  • Ripa Sugi

    Ripa Sugi

    13 天 前

    Klo garuk2 lubak kuping artinya apa sist? Hehhehe