BROWNIS - Si Juragan Ayam Yang Gak Bisa Masak Ayam (24/11/19) PART 4

添加 2019年11月25日
意见 3 468 275
1 479

BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: cnstores.info/shi-pin/tJx6b2V7rs2ks8Q.html
PART 2: cnstores.info/shi-pin/l5aCoomMjKaVzcQ.html
PART 3: cnstores.info/shi-pin/3dt8aqp3gJWB1sg.html
PART 4: cnstores.info/shi-pin/nKmcrI6Mrshks6I.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#Brownis #Brownis24November2019

TRANS TV Official
TRANS TV Official
评论  
  • aurora nst

    aurora nst

    2 小时 前

    Bunda sarwendah emang top banget deh....keluarga yg harmonis

  • Mawar Berdarah

    Mawar Berdarah

    天 前

    Keluarga yg patut untuk di contoh

  • Umi Hamim

    Umi Hamim

    天 前

    Aduh betran manis banget...😍😍

  • Angel Sheilla

    Angel Sheilla

    2 天 前

    Kan ruben takut sm ayam...gmn tuhhh

  • Rudi Hartono

    Rudi Hartono

    2 天 前

    Wkwkwk...

  • Arye Culu.

    Arye Culu.

    2 天 前

    Love deh Semuanya.
    Gbu

  • Yayuk Yohana

    Yayuk Yohana

    4 天 前

    Kel yg luar biasa, makan bersama di tempat terbuka lauknya juga sederhana, hasil dari kebun sendiri, semua bisa menikmati berkatnya Tuhan, kompak dlm segala hal
    Menjadi contoh banyak orang

  • Ayu Carter

    Ayu Carter

    4 天 前

    Ni keluarga yg paling aq idolakan, kaya tp tdk sombong, sederhana

  • Rudy gali

    Rudy gali

    4 天 前

    The Onsu family emang enak ya

  • Ani Rita

    Ani Rita

    4 天 前

    Jd PGN nyobain masakan y bunda😊

  • eliya jomblo

    eliya jomblo

    6 天 前

    Aku jd laper

  • Alexander Atto

    Alexander Atto

    6 天 前

    Sampe gak bosan2 nonto vidio nya the onsu

  • Sevita Nursalim

    Sevita Nursalim

    6 天 前

    Kel.onsu ini memang keluarga yg berhati malaikat banget. Mereka benar2 membuktikan mereka itu sayang ssma KK dan bener2 menerima KK seperti cucu atau anak Sulungnya Bensu. Dan saya rasa KK juga ngerasain itu semua. KK merasakan berada di keluarga yg sesungguhnya.

  • Aris Haryanto

    Aris Haryanto

    7 天 前

    Kak wenda bisa bikin empleng ga

  • Jingga kau

    Jingga kau

    8 天 前

    Ko cici ngga ada

  • Gacha life

    Gacha life

    8 天 前

    4:00-4:06 dan 4:36-4:40
    Ngakak aku ulang ulang terus🤣🤣🤣🤣😂😅😂😅
    Betrand nya

    • Rudi Hartono

      Rudi Hartono

      2 天 前

      Wkwkwk

  • Im Roatussoliha

    Im Roatussoliha

    10 天 前

    Assalam mulaikum betean peto yang tercinta cici mana kongakdiajak makan

  • ALBET DONA GULTOM

    ALBET DONA GULTOM

    10 天 前

    Hahahaha lucu banget

  • keyla kekey

    keyla kekey

    10 天 前

    pikin keceriahan dalam keluarga om ruben

  • keyla kekey

    keyla kekey

    10 天 前

    kalo ada ka betran jadi seru ya

  • R_S SAFIA

    R_S SAFIA

    12 天 前

    Betrand kayak pacar ku mukanya

  • burhan udin

    burhan udin

    14 天 前

    Moga sarwendah masuk islam

  • putriQ listaQ ApriliQ

    putriQ listaQ ApriliQ

    15 天 前

    Aminnn

  • Halmi Halmi

    Halmi Halmi

    15 天 前

    Senang liat kluarga ben unso kompak banget😘💝

  • Azrilla maryam

    Azrilla maryam

    15 天 前

    Ko jadi laper ya liat nya wkwk

  • Ardiansyah Martondi

    Ardiansyah Martondi

    15 天 前

    Luar biasa

  • suenagaいず

    suenagaいず

    16 天 前

    Orang kaya makan singkong kak betrand aku fans mu sini kak

  • suenagaいず

    suenagaいず

    16 天 前

    Yg suka banget sm keluarga the onsu like yyy

  • suenagaいず

    suenagaいず

    16 天 前

    Hebat banget kak sarwendah dan kak Ruben kakak Betrand juga

  • Shopy Genta

    Shopy Genta

    16 天 前

    Ini pasti cucunya pak sugiono bintang porno itu...
    Ingat,
    Penyesalan itu bukan dari awal namun penyesalan itu pada akhirnya ruben 🍌
    Ruben Gua tw km itu orang baik,
    Itu anak angkat mu sangat berlebihan.
    Semoga ruben paham dgn komenan gua...
    Bukan istilah gua iri meliatnya namun gua Kasian ama km ruben...

  • Eulis Adriati Lies

    Eulis Adriati Lies

    17 天 前

    Wau bunda sarwendah bunda ikut laper

  • Nurul Rahmayanti

    Nurul Rahmayanti

    17 天 前

    Malu sama artis banyak uang masih sederhana.love klrga ruben

  • Rofinus Madu

    Rofinus Madu

    17 天 前

    Yang banyak makannya betran,biar tambah gemuk

  • Ilmi Ilmi

    Ilmi Ilmi

    18 天 前

    Kak itran berapa no Whatsapp

  • Dewi Astika

    Dewi Astika

    20 天 前

    Bunda sarwendah identik dg daster ....sama kyk aq

  • Tri Vena

    Tri Vena

    20 天 前

    Kk bertrand makin ganteng deh

  • Syafna una

    Syafna una

    22 天 前

    Betrannya kocak sama gemesin dah

  • pokemon Pikachu

    pokemon Pikachu

    23 天 前

    Gk seru gk ada Cici😩😩😩

  • Ardita SuciRamadani

    Ardita SuciRamadani

    23 天 前

    12:20 kk lucuuu

  • Singaraja 01

    Singaraja 01

    24 天 前

    Thalia ngak ikut makan

  • smpn1 morotai

    smpn1 morotai

    26 天 前

    Bunda sarwndah udah cantic, baik hati , pintar , rajin serba bisa, contoh buat para ibu2 semua

  • Vian Tampan

    Vian Tampan

    26 天 前

    Aku suka banget masak

  • Arysoca Satyarani

    Arysoca Satyarani

    26 天 前

    Kak ruben goreng ayam aku bangett :(((

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    26 天 前

    Kk kalau bikin vlog ajak adik2nya dong biar terkenal bareng2, enak juga liatnya ada adiknya tambah seruuuu

  • bucek 08

    bucek 08

    26 天 前

    Thalia sama thania kemana

  • Reno Wati

    Reno Wati

    27 天 前

    Bunda itu. Udh cantik. Artis. Kaya. Tp msh mau kedapur. Love bundaaaa

  • kumala rayhana

    kumala rayhana

    27 天 前

    Betrand banyak gaya tpi lucu😂

  • Ika Karmila

    Ika Karmila

    28 天 前

    Besok masak jengkol balado agh hihihi

  • hagun YT

    hagun YT

    28 天 前

    Anjirr editor nya gokil banget bikin ngakak

  • Partini Sayu

    Partini Sayu

    29 天 前

    Auto ngakak dr awal..kocak bnget mrk hahahahah

  • REFFA ASTIAH PUTRI

    REFFA ASTIAH PUTRI

    29 天 前

    Siapa yang lagi nonton langsung lapar

  • May Shanty

    May Shanty

    个月 前

    Pa's lht kak Ruben gigit kerupuk ngiler dh aq😋😂

  • Yuda Zulfikar

    Yuda Zulfikar

    个月 前

    Cakep ey

  • Nova Lina

    Nova Lina

    个月 前

    Hahahahahahaha

  • Galung Sartono

    Galung Sartono

    个月 前

    Betran peto gaje gak jelas

  • Yudi La Hoya

    Yudi La Hoya

    个月 前

    keluarga saya sekali2 bukan biar terkenal

  • Yudi La Hoya

    Yudi La Hoya

    个月 前

    bukannya 6ke keluarga the konderekchen

  • Deni Suryawan

    Deni Suryawan

    个月 前

    Gw suka sama keluarga ini👍

  • Iwan Bostertp

    Iwan Bostertp

    个月 前

    Mantep keluarga the onsu

  • Donal Sismanto

    Donal Sismanto

    个月 前

    Hebat yahh istri kak ruben ..sederhana terus meskipun orang kaya ....mantappp dehhh