添加
意见 0
0

评论  
  • Desi Mandasai

    Desi Mandasai

    12 小时 前

    Ganti dong hostnya yg cewe pake nyai Nikita aja lebih lucu. Bikin ngakak sakit perut. Celetukanya juga bikin ngakak ngal adem ayem

  • Wahyoe 46

    Wahyoe 46

    天 前

    Brownish ganti aja pembawa acaranya..lh..ga ada saringanya mulutnya...haduch..

  • Selly

    Selly

    天 前

    gila gue nonton sampe puter ulang, nikmir bilang “eh lagu dong, ta jede”

  • Nelly Mardhotillah

    Nelly Mardhotillah

    3 天 前

    YaAllah sering2 dong undang nyai , tengah malam ngakak .

  • ХХХ АМATЕUR SЕХ VIDЕО - CLICК НERE

    ХХХ АМATЕUR SЕХ VIDЕО - CLICК НERE

    3 天 前

    2:56

  • erha channel

    erha channel

    4 天 前

    Klo gua nnton brownies lucu di Wendy nya😂😂 bisa'an aja dia mah

  • NS RECORD BATAM

    NS RECORD BATAM

    4 天 前

    Hahahahahhaha adegan Nikita gokil

  • Debby Damai Sentosa

    Debby Damai Sentosa

    4 天 前

    sumpaahh ngakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgttttttttttt.. topp nyaii wendiiiiii

  • Lia Candra

    Lia Candra

    4 天 前

    Gw malem2 ngakak liat niki sama wendi hahaaha

  • Anggi Lestari

    Anggi Lestari

    4 天 前

    Suka nonton kalau ada nyai

  • Juhai Riya

    Juhai Riya

    5 天 前

    Ya allah wen gemes dehh

  • Batik pekalongan 88

    Batik pekalongan 88

    5 天 前

    kesini karna ada nyai.......hehehee full ngakak

  • Gladis syakila adha

    Gladis syakila adha

    5 天 前

    Mood banget ka niki

  • Layla Anang Mussa

    Layla Anang Mussa

    5 天 前

    Artis Songong keluar si karputudah ahh offf
    ..

  • Alviana vlog

    Alviana vlog

    5 天 前

    Ngakkk akk..so hard

  • Yunus Affandi

    Yunus Affandi

    6 天 前

    Nyai sma wendi cuocok,,tambah sinting,,lanjutkan nyai,,,

  • Putra Fratama

    Putra Fratama

    6 天 前

    🤣🤣🤣anjin* sakit perut gua ngakak

  • Pradita chintia

    Pradita chintia

    6 天 前

    Ngkak ajirrt wendii

  • ХХХ АМATЕUR SЕХ VIDEO - СLIСК HERЕ

    ХХХ АМATЕUR SЕХ VIDEO - СLIСК HERЕ

    6 天 前

    5:41

  • Yati Ti

    Yati Ti

    6 天 前

    Artis sombong kartika ... Pasangan 1 di salamin yg 1 di cuekin mentang2 bukan artis.Hijabmu kedok aja

  • nia.almusa

    nia.almusa

    6 天 前

    gokil nyai🤣🤣🤣🤣🤣

  • intan wulan

    intan wulan

    6 天 前

    Keren wendi jogetnya

  • intan wulan

    intan wulan

    6 天 前

    😂😂😂😂

  • Aneeta Zahra

    Aneeta Zahra

    6 天 前

    Ruben kalo ngomong nusuk hati ya...jgn gt jg lah bercandaxa...kasian nikita...tuh d lihat semua org...lo...😢😥😭

  • Aneeta Zahra

    Aneeta Zahra

    6 天 前

    Ruben kalo ngomong nusuk hati ya...jgn gt jg lah bercandaxa...kasian nikita...tuh d lihat semua org...lo...😢😥😭

  • Ziyan Bakri

    Ziyan Bakri

    6 天 前

    Aduhhh nyai parahh lucu

  • Fadillah Anugrah

    Fadillah Anugrah

    7 天 前

    Ngakak banget nyai ya ampun

  • nuki ardi

    nuki ardi

    7 天 前

    Ya elah nari gt aja smpek viral msuk tipi, heran dehhh

  • Siti Rohilah

    Siti Rohilah

    7 天 前

    Ga tau demen bener liat nyai

  • Behir7 Behir7

    Behir7 Behir7

    7 天 前

    Giliran si karput dtg Suasana jadi gk seru, jadi malas Nonton nya, apalagi waktu masih pakai Baju seksi dianya, Di acara ini talk show, malah ngehina sule, jijik pas liat karput Di talk show dlu

  • caem mardatillah93

    caem mardatillah93

    7 天 前

    Ngakak banget liat wendy 🤣🤣🤣

  • shandy soulla

    shandy soulla

    7 天 前

    Udah host cewenya niki aja deh gak munafik. Selain kocak keren bikin terhibur😍😍😍😍😍

  • shandy soulla

    shandy soulla

    7 天 前

    Mending host nya nikmir aja deh keren ih 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  • Euis Wira

    Euis Wira

    7 天 前

    Seru yaaa klo ada ka nikitaa :D

  • widya widya

    widya widya

    7 天 前

    Geli banget ngelihat kelakuan si lampir Niki tu

  • Nikmatus Saniyah

    Nikmatus Saniyah

    7 天 前

    Wendy kocak bnget hahhahahhaa

  • Anggun Aprilia

    Anggun Aprilia

    7 天 前

    Gue ngakak kalo udah liat nyai sama wendi di jadi satu

  • Mhd Arvin

    Mhd Arvin

    7 天 前

    Nikita itu baek sebenarnya.
    Cuman mang karakternya yg keras.

  • Fitri Yanii

    Fitri Yanii

    7 天 前

    Nyaii..

  • Rosedian Rose

    Rosedian Rose

    7 天 前

    Gisel mah uh gak suka gua liat nya apa lagi sm itu lakinya itu dayang2 ?kmn2 ikut ngintilin mulu

  • zwd mario tengker

    zwd mario tengker

    7 天 前

    Wendy is the best

  • dewiratih asmarani0202

    dewiratih asmarani0202

    7 天 前

    Ngakak anjirr🤪🤪🤪 Nikita Mirzani

  • Indana Zulfa Oktavia

    Indana Zulfa Oktavia

    7 天 前

    Kok w malu sendiri ya ngeliat nikita

  • dian mayana

    dian mayana

    7 天 前

    Ga bosen2 gw nntn ini lucu bgt

  • Titin Ratini

    Titin Ratini

    7 天 前

    🤣🤣😍🤣🤣

  • riris duro

    riris duro

    7 天 前

    Fendi lucu bisa niru2.

  • Paryati Fitri

    Paryati Fitri

    7 天 前

    wendiiiiii,, bikin aku ngakak paraaaaaahhhhh

  • cardio ANGGITA

    cardio ANGGITA

    7 天 前

    Ih bnerloh..apa2an sih lo karput...merasa mulia kali ama orng biasa gk salaman..ama artis doang salamannya...belagu bgt

  • Aning Dwiyan

    Aning Dwiyan

    7 天 前

    Asyik & Gokil bnget goyangan nya Pak Wendy 😀😀✌✌

  • Wedon Zahwa

    Wedon Zahwa

    7 天 前

    Waduh pasangan pengantin wis lah cocok sama2 lake menenge hahah cocok mukanye

  • Wedon Zahwa

    Wedon Zahwa

    7 天 前

    Si nyai mh emang gx kaleng2 kaya siapa ajh dikasih gx mandang

  • adam Marcelo

    adam Marcelo

    8 天 前

    nyai bocor abis wkwkwkww

  • Alfatih Arkana ibrahim

    Alfatih Arkana ibrahim

    8 天 前

    NYAI DONG ADA DI BROWIS....SUMPAH JD SERU DAN KOCAK HAHHAHAHA

  • Vanessa Yong

    Vanessa Yong

    8 天 前

    Nikita ni sekejap berhijab dan sekejap buka.sekali pakai tudung labuh2 lagi.baik jangan bertudung jikalau buka tutup dan buka tutup.sebab ada orang macam ini la,anggapan agama lain pada islam pun di pandang lain semacam.sebab ada org segelintir yang salah mengunakan hijab,menyebab orang yg betul2 berhijab d katakn macam ini "belum tentu berhijab kalau malam mungkin jadi kelawar".selalu dengar orang cakap macam ini.

  • Loading Loading

    Loading Loading

    8 天 前

    Saya lahiran juga di rumah,bayi sdh brojol bidan br datang 😁

  • Lia lia

    Lia lia

    8 天 前

    Nyai gabung di brownis pasti tambah rame ....

  • BUKAN CHANNEL BIASA

    BUKAN CHANNEL BIASA

    8 天 前

    Si bacot dower yg merasa jahat tp bangga.

  • Resty jussie97

    Resty jussie97

    8 天 前

    Duh gk sneng ada giselll sma wijen😏

  • iinoktriantika 99

    iinoktriantika 99

    8 天 前

    emang lu lahiran gak ada suami .
    Hhahaa ngakak anjirrr😂😂😂 ...
    .
    .
    #ruben_onsu .is the best

  • Rifanny Zahra

    Rifanny Zahra

    8 天 前

    cohost perempuan ny nyai lebih rameee ngakakkk 🤣🤣🤣🤣🤣🤣