BIKIN AIR MATA MELELEH...Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta - KLB Indonesia Viral Ambyar

添加 2020年01月 9日
意见 1 716 889
913

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/2uvkj1a
Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Indosiar
Indosiar
评论  
  • Debora 1070

    Debora 1070

    4 小时 前

    Jadi nagis deh gw.... ikut trigat almarhum ayahku yg suda bhagia di surga

  • jho jho

    jho jho

    5 小时 前

    Beribu cara betran tuk ngucapin terimakasi untuk ayahnya koko ruben

  • niken

    niken

    8 小时 前

    Betrand love u.gk klh jg sm rosa penyanyi senior,, betrand idolakuh yg nonton 1 juta 700 view.yg like 71ribu

  • siti theong

    siti theong

    9 小时 前

    lagunya bikin mewekk 😭😭inget bapak

  • Iwan Men

    Iwan Men

    20 小时 前

    Luv untuk betran dan keluarganya dan luv untuk indosiar

  • Asna sihombing

    Asna sihombing

    21 小时 前

    Suaranya baguskaaa

  • Budi Ono

    Budi Ono

    22 小时 前

    gue netesin air mata 😥

  • Susi Ati

    Susi Ati

    23 小时 前

    anak yg sholeh..amiinn

  • lalu ilal

    lalu ilal

    天 前

    ko ruben kelihatan NAHAN AIR MATANYA KELUAR ,,,, DIA SANGAT SAYANK SEKALI SAMA ANAKNYA,, TAPI SAYNK NETIZEN SERING JAIL TANGANNYA UNTUK MENGHINA MENCACI KELUARGANYA

  • Indra Yanti

    Indra Yanti

    天 前

    Mewekk😭

  • Syaiful Rijal

    Syaiful Rijal

    天 前

    Yahh lebay ruben.....
    Jdi Curiga ke ruben...
    Semoga bukan modus ono2

  • Aliya rahmawati

    Aliya rahmawati

    天 前

    Gatau napa, kalo dengerin suaranya betrand kayk ada khasnya tersendiri :'(

  • Rina Silitonga

    Rina Silitonga

    天 前

    Aku jadi nangis

  • Eka Febriyanti

    Eka Febriyanti

    天 前

    So terharu banget ya Allah...begitu sayangnya kakak sama ayah terlihat bgtu takut kehilangan....sayangi dan jaga slalu kakak ya ayah dan bunda ...kalian malaikat tak bersayap untuk kakak,Cici dan Thania love poll war the Onsu family always dari emak"disini

  • yurni Ajah

    yurni Ajah

    天 前

    Mampir kesini karna ada betrand

  • Rizka Azizah

    Rizka Azizah

    天 前

    Undang bethrand truss

  • Arsianus Kelawu

    Arsianus Kelawu

    天 前

    Keren ase

  • Afiii Fiaaa03

    Afiii Fiaaa03

    2 天 前

    Aku ingin seperti betran bisa membanggakan kedua orang tua nya rasa nya aku ingin sekali menjadi sukses agar aku bisa membanggakan ortu ku ya allah semoga cita" ku tercapai agar aku bisa membanggakan orang2 yang aku sayangngi terutama buat ayah ibu 😦

  • ghh ggh

    ghh ggh

    2 天 前

    mng pkta sdh ibu tiada ahiry ayah lah jdi penopng HIDUP ku,,sangt trstuh bng5 lguy mksh siyo, kita sama "hidup byk kngn phity

  • Najmi Alfiah

    Najmi Alfiah

    2 天 前

    Sedih bngt ngliatinya😢

  • Hanna Ewet

    Hanna Ewet

    2 天 前

    ayah kembalilah.

  • Armando Media STUDIOS

    Armando Media STUDIOS

    2 天 前

    hanya orang2 yang kehilangan, lagu ini akan mengena bnged di hati...

  • Imam Muliadi Putra Sulaiman

    Imam Muliadi Putra Sulaiman

    2 天 前

    Ruben Sudah terbiasa hidup susah bersama alm. Olgha syahputra jadi mereka hampir mirip mirip dr sifatnya terlalu peka terhadap persaan org dan kbaikannya ☺

  • Rk Ikui

    Rk Ikui

    2 天 前

    Lovee the onsu family ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Nelson Dully

    Nelson Dully

    2 天 前

    kok sedih banget ya😢😢

  • donny alianto

    donny alianto

    2 天 前

    I LOVE YOU betrand

  • annie CA

    annie CA

    2 天 前

    terkdng ak sedih dan meneteskan air mata ketika mereka di bahagiakan ayahnya,di pelukny,,ak kapan bisa merasakan hal seprti ini,dipeluk dan disyg ayah😭😭

  • Kevin Aja

    Kevin Aja

    3 天 前

    Keren

  • Trias Indriati

    Trias Indriati

    3 天 前

    The Onsu memang luar biasa....👍😘... Tuhan Yesus Memberkati 😊

  • Erlina Wati

    Erlina Wati

    3 天 前

    Putar ulang trs g ada bosen"nya dengerin lagu thanos makin sayang sm keluarga ini😍😍🤗🤗

  • Dena Anggraeni

    Dena Anggraeni

    3 天 前

    Ya allah menyentuh banget

  • tiktok gen halilintar

    tiktok gen halilintar

    3 天 前

    Siapa yg nonton 2020
    Like 👇👇

  • Gapunya Nama

    Gapunya Nama

    3 天 前

    Up

  • fian Hardu

    fian Hardu

    3 天 前

    teringat sama ayahku yng sudah tinggal aku
    umur 10 tahun waktu aku duduk bangku sekelas 5 sd teringat2
    aku tdk tahan air mataku biar air mataku yng menjawab semuanya

  • RiF Celalumenunggueamoe

    RiF Celalumenunggueamoe

    3 天 前

    Yogkolantapon

  • RiF Celalumenunggueamoe

    RiF Celalumenunggueamoe

    3 天 前

    Kemolmegantarayoh

  • Qiqie Vhiola

    Qiqie Vhiola

    3 天 前

    Menyentuh bgettttt😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • ayudhia lestari

    ayudhia lestari

    3 天 前

    😭😭😭😭

  • Ayu nia

    Ayu nia

    3 天 前

    GX terasa air mata jauh😢😢😭😭

  • حجهMasyaalloh dr dulu bang adi kdi Mantep مامر

    حجهMasyaalloh dr dulu bang adi kdi Mantep مامر

    3 天 前

    Lagu Betran makin lama makin Merdu Nak walau Pun Diulang kembali Terus air mata Keluar Sukses selalu Betran Peto Putra Onsu Isthebest Betran

  • Wati Susilawati

    Wati Susilawati

    3 天 前

    wow btrand ganteng banget l love u

  • Aryu Angel

    Aryu Angel

    4 天 前

    banjir air mata aku😭😭😭😭

  • Ida Yu

    Ida Yu

    4 天 前

    Suaranya seperti judika.

  • May_Maya Oppo

    May_Maya Oppo

    4 天 前

    Lagu mewakili hati betran buat ko Ruben Onsu sdri... Masyaalloh nak

  • melisa sri

    melisa sri

    4 天 前

    The best lah Indosiar mengundang keluarga kece inii

  • Hazet Ponsel

    Hazet Ponsel

    4 天 前

    Semangat kak Betrand💛

  • Putri Rahmadani

    Putri Rahmadani

    4 天 前

    The best keluarga Ruben Onsu

  • nova putri

    nova putri

    4 天 前

    Beruntunglah kw masih punyak ortu angkat dan ortu kandung,sedangkan aq ortu angkat udah meninggal smw dan ayah angkatku udah meninggal disaat aq umur 1thun setelah merayakan ultah ku yg pertma dan itu pula yg trakhir aq mrayakannya brsama beliau dan lebih parahnya aq tk tw ortu kandung aq dimana apa dy msih hidup atw gak.mw nyarik entah kemana aq hrus mencari nya aq hanya bisa berdoa yg terbaik buat mrka dan aq g pernah punyak dendam ke mrka malah aq berterima kasih masih mw melahirkan ku dan gak mengaborsiku dulu.
    Sukses sllu betran

  • Aeni Nur'aeni

    Aeni Nur'aeni

    4 天 前

    Jdi inget sama alm bpa 😭😭😭

  • Untung Setiawan

    Untung Setiawan

    5 天 前

    Sumpah aku sampe nangis denger betrand bawain lagu ini..sampe malu depan temen2ku..netes air mata

  • ika rantanu

    ika rantanu

    5 天 前

    Saya mewek gustiiii

  • Dea DY

    Dea DY

    5 天 前

    Rindu ayah....smoga ayah tenang disana 😭😭😭

  • yayu aza

    yayu aza

    5 天 前

    Berapa kali aku mendengar kan lagu ini yg di bawakan kakak betrand peto putra onsu selalu di bikin meleleh air mata ku sampai menusuk hati yg paling dalam semoga keluarga the onsu sehat dan selalu bahagia dan sukses dengan karya2 nya lebih baik lagi Amiiin........ wo aini men

  • Sarah Maulidiyah

    Sarah Maulidiyah

    5 天 前

    Kerennn

  • Foyen Waling

    Foyen Waling

    5 天 前

    Ga sadar air mata jatu bercucuran ketika mendengarx.love ase betra....smngt terus ase

  • Novita septiana sari

    Novita septiana sari

    5 天 前

    Njirr gue smpe nangis gini
    Nyentuh banget:(

  • Munawaroh Jbg

    Munawaroh Jbg

    5 天 前

    Terharu😭😭😭

  • Ruslan Priatna

    Ruslan Priatna

    5 天 前

    The best Onsu family

  • BABOY X ALL

    BABOY X ALL

    5 天 前

    gue tdak sanggup lgi,,lihat ny,,,

  • Nenci Evamly

    Nenci Evamly

    5 天 前

    Family idaman, sllu meleleh air mata 😢